KATONGAN LAKUKAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PAMONG

Administrator 18 Juni 2020 10:19:47 WIB

Katongan (katongan.desa.id)- Lurah Katongan melantik sekaligus melaksanakan pengambilan sumpah/janji Perangkat Desa Katongan menjadi Pamong Kalurahan Katongan pada Rabu (17/06/2020) bertempat di Aula Balai Kalurahan Katongan. Dalam  pengambilan sumpah/janji tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Sujoko, SSos, MSi dan Panewu Nglipar beserta jajaran forum komunikasi Kapanewon Nglipar serta tokoh masyarakat Kalurahan Katongan.

Menjadi Kalurahan pertama yang melaksanakan pengambilan sumpah/janji Pamong Kalurahan di Kabupaten Gunungkidul, Lurah Katongan Jumawan menyampaikan ungkapan rasa bangganya kepada seluruh jajaran Pamong Kalurahan yang sudah bekerja keras secara maraton dalam mempersiapkan acara ini. Sujoko memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh Pamong Kalurahan Katongan oleh Lurah Katongan.

Pengambilan sumpah/janji Pamong Kalurahan ini menjadikan nama Perangkat Desa berubah menjadi Pamong Kalurahan beserta jabatan yang diembannya. Jabatan seluruh Pamong Kalurahan Katongan:

  1. Sekertaris Desa berubah menjadi Carik oleh Harino
  2. Kaur Tata Usaha dan Umum menjadi Kaur Tata Laksana oleh Azef Kurniawan
  3. Kaur Keuangan menjadi Kaur Danarta oleh Murtini
  4. Kaur Perencanaan menjadi Kaur Pangripta oleh Yuniarti
  5. Kasi Pemerintahan menjadi Jogoboyo oleh Iman Santosa
  6. Kasi Pelayanan menjadi Kamituwo oleh Wawan Gunarjo
  7. Kasi Kesejahteraan menjadi Ulu-ulu oleh Ngatijo
  8. Dukuh menjadi Dukuh dibagi dalam enam Padukuhan yaitu Ngrandu dijabat oleh Apin Bekti Wibowo, Kepuhsari dijabat oleh Surtini, Nglebak dijabat oleh Suprihatini, Klegung dijabat oleh Edy Suroso, Jeruklegi dijabat oleh Sumino, dan Perbutan dijabat oleh Saliyem.

Lurah Kalurahan Katongan Bapak Jumawan menambahkan bahwa pelantikan konversi ini diharapkan memberikan suntikan semangat baru kepada rekan-rekan Pamong Kalurahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kalurahan Katongan sehingga kesejahteraan masyarakat Kalurahan Katongan akan semakin meningkat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar